Arsenal vs Everton 24 April 2021

Arsenal vs Everton 24 April 2021

European Super League sudah berakhir tetapi Premier League terus berlanjut dengan Arsenal menjamu Everton pada hari Jumat dini hari 24 April 2021 pukul 02:00 WIB.

Meski menjadi bagian dari klub “big six”, The Gunners tidak berada diposisi puncak dan saat ini selisih tiga poin di bawah Everton setelah memainkan lebih banyak permainan dari rival mereka itu pada Jumat malam nanti.

Prediksi skor akhir: Arsenal 1-1 Everton

Pasukan Mikel Arteta akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang mengecewakan melawan Fulham, sementara Everton mencari kemenangan pertama sejak Maret. Kami menemukan beberapa prediksi.

Skuad Arsenal sedang dilanda cedera. Pierre-Emerick Aubameyang absen setelah jatuh sakit terkena Malaria sementara pencetak gol terbanyak Alexandre Lacazette harus duduk istirahat karena masalah hamstring. Arteta menyatakan ada beberapa “keraguan” atas Martin Odegaard, jadi jangan berharap banyak dulu untuk melihatnya tampil.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Xhaka, Gabriel Magalhaes, Holding, Chambers; Ceballos, Thomas Partey; Martinelli, Rowe, Saka; Nketiah.

Everton (3-5-2): Pickford; Godfrey, Keane, Holgate; Digne, Sigurdsson, Allan, Davies, Coleman; Richarlison, James Rodriguez.

Everton bisa memainkan 3-5-2 untuk membungkam The Gunners, tetapi kemungkinan besar Carlo Ancelotti menggunakan 4-2-3-1 setelah melihat efek yang begitu bagus dalam kemenangan sebelumnya di musim ini atas Arsenal. Jordan Pickford, Michael Keane, Yerry Mina, dan Lucas Digne akan menjadi bek sayap dengan Seamus Coleman kembali dari istirahat untuk bermain melebar.

Di lini tengah, kembali bugarnya Andre Gomes akan membuatnya masuk ke lini tengah, sementara Gylfi Sigurdsson berharap untuk terus membangun performa impresifnya akhir-akhir ini (dia terlibat langsung dalam lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya).

Sementara Alex Iwobi akan keluar dari starting XI untuk memberi jalan masuk Dominic Calvert-Lewin. Richarlison akan turun kembali ke sayap kiri dan berharap dapat menemukan lagi bentuk permainannya (pemain Brasil itu belum mencetak gol dalam enam pertandingan sebelumnya tetapi dengan gol melawan Liverpool dan Manchester City sepertinya dia tidak akan ragu menghadapi The Gunners). Dengan Calvert-Lewin kembali memimpin barisan dan Gylfi Sigurdsson di belakangnya, James Rodriguez akan keluar untuk menunjukkan nilainya dan mengejutkan klub lawan.

5 Pertandingan terakhir di Premier League 2020/21:

Arsenal: WDLWD

Everton: LLDDD