Benfica vs PSV Eindhoven 19 Agustus 2021

Benfica vs PSV Eindhoven 19 Agustus 2021

Benfica akan menghadapi PSV Eindhoven di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada leg pertama kualifikasi Liga Champions UEFA, Kamis dini hari pukul 02.00 WIB..

Kedua belah pihak telah memenangkan semua pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini dan berusaha untuk menjaga kemenangan terus bergulir.

Prediksi skor akhir: Benfica 2-2 PSV Eindhoven

Benfica memulai kompetisi kualifikasi Liga Champions mereka dengan penuh gaya saat mereka mengklaim kemenangan agregat 4-0 atas klub Rusia Spartak Moscow. Setelah meraih kemenangan 2-0 di Rusia, Benfica kembali ke Estádio do Sport Lisboa e Benfica untuk mengklaim kemenangan 2-0 Selasa lalu.

Ini diikuti oleh kemenangan 2-0 atas Auroca yang baru dipromosikan dengan 10 pemain di babak kedua Liga Primeira Sabtu lalu.

Pasukan Jorge Jesus telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kompetitif mereka musim ini, mencetak delapan gol dan kebobolan satu. Mereka juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir, meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Kekalahan terakhir mereka terjadi pada Mei saat kalah 2-0 melawan Sporting Braga di Taca de Portugal.

Demikian pula PSV Eindhoven, mempertahankan rekor 100% mereka musim ini saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Heracles Almelo di kompetisi Eredivisie. Dalam pertemuan itu, Bruma dan Noni Madueke mencetak gol di kedua babak dan memberi Rood-witten mimpi baru di awal kompetisi baru.

Dalam kualifikasi Liga Champions, juara Johan Cruijj Schaal yang baru dinobatkan mengalahkan Galatasaray dan Midtjylland. Pelatih kepala Roger Schmidt berharap timnya dapat melanjutkan performa gemilang saat mereka mengincar kembali ke babak grup Liga Champions.

Kedua belah pihak terakhir bertemu pada 2012, ketika PSV mengklaim kemenangan persahabatan 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Benfica (3-5-2): Odisseas Vlachodimos; Nicolas Otamendi, Morato, Lucas Verissimo; Gil Dias, Adel Taarabt, Soualiho Meite, Gedson Fernandes, Gian-Luca Waldschmidt; Roman Yaremchuk, Everton

PSV Eindhoven (4-3-3): Joel Drommel; Philipp Max, Olivier Boscagli, Andre Ramalho, Jordan Teze; Davy Propper, Mario Gotze, Ibrahim Sangare; Cody Gakpo, Eran Zahavi, Nony Madueke

Tuan rumah tidak akan diperkuat Jan Vertonghen dan Haris Seferovic, yang keduanya masing-masing absen karena cedera paha dan otot.

Penonton tidak akan dapat menyaksikan aksi Maxime Delanghe, Mees Kreekels, Richard Ledezma dan Shurandy Sambo, yang semuanya harus absen karena cedera.

5 Pertandingan terakhir di semua kompetisi 2020/21:

Benfica: WWWWW

PSV Eindhoven: WWWWW