Manchester United vs Leicester City 12 Mei 2021

Manchester United vs Leicester City 12 Mei 2021

Manchester United akan memainkan pertandingan kedua mereka dalam 48 jam terakhir dengan menjamu Leicester City di Liga Premier pada Selasa malam pukul 00.00 WIB.

Pertandingan akan mempertemukan kedua belah tim untuk pertama kalinya sejak The Foxes mengalahkan United di perempat final Piala FA di Stadion King Power dengan kemenangan 3-1. Balas dendam akan ada di benak Setan Merah, tetapi mereka juga tahu bahwa jadwal yang padat akan menyulitkan.

Prediksi skor akhir: Manchester United 2-1 Leicester City

Manchester United memiliki jadwal pertandingan yang padat dalam sepekan, dengan harus memainkan empat pertandingan dalam delapan hari. Itu adalah tugas yang sangat berat dan Leicester adalah yang ketiga dari pertandingan tersebut, Anda dapat berharap untuk melihat rotasi pemain dari Ole Gunnar Solskjaer.

Dean Henderson akan terus menjaga gawang di pertahanan, Eric Bailly akan dipaksa masuk menggantikan Harry Maguire yang cedera yang mungkin akan absen selama beberapa minggu”setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat menang atas Aston Villa.

Full-back akan dirotasi dengan Alex Telles dan Brandon Williams untuk memberikan istirahat yang sangat dibutuhkan Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka. Sementara posisi Scott McTominay dan Fred akan diambil alih Nemanja Matic dan Donny van de Beek.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-1-2): Henderson; Tuanzebe, Lindelof, Bailly, Telles; Matic, McTominay, Van de Beek; Mata; Greenwood, Cavani.

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Amartey, Soyuncu, Fofana; Castagne, Ndidi, Tielemans, Thomas; Perez; Iheanacho, Vardy.

Setelah terakhir kali bermain pada hari Jumat, Leicester akan memiliki sedikit alasan untuk mengubah semuanya meskipun pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan kandang yang mengejutkan dari Newcastle. Kita bisa berharap untuk melihat Kasper Schmeichel di belakang tiga bek Caglar Soyuncu, Wesley Fofana dan Daniel Amartey, dengan Jonny Evans yang tidak mungkin mengambil risiko setelah cedera dalam pemanasan melawan Newcastle.

Satu perubahan yang harus mereka buat yaitu Luke Thomas kembali menggantikan Marc Albrighton di bek sayap kiri. Kemudian Ricardo Pereira, Youri Tielemans dan Wilfred Ndidi akan melengkapi sisa lini tengah; dengan James Maddison di depan mereka.

Jamie Vardy dan Kelechi Iheanacho akan kembali memimpin lini depan, bermitra dengan Brendan Rodgers dengan harapan dapat memberikan gol yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan besar.

5 Pertandingan terakhir di Premier League 2020/21:

Manchester United: WWWDW
Leicester City: WWWDL