Paris Saint-Germain vs Reims 17 Mei 2021

Paris Saint-Germain vs Reims 17 Mei 2021

Paris Saint-Germain akan berusaha untuk menjaga tekanan dari pemimpin klasemen Ligue 1 Lille, saat mereka menjamu Reims pada Senin dinihari pukul 02:00 WIB. PSG pasti akan terus memantau jalannya pertandingan antara Lille dan Saint-Etienne, akan tetapi tetap fokus utama Mauricio Pochettino adalah menyelesaikan laga melawan Reims.

Prediksi skor akhir: Paris Saint-Germain 3-0 Reims

Ini merupakan musim yang sulit di Parc des Princes, dengan Pochettino menggantikan Thomas Tuchel di ruang istirahat, dan ketidakpastian yang dapat membuat klub kehilangan status mereka sebagai juara Prancis, dengan Lille saat ini memimpin di Ligue 1, hanya dengan 1 kemenangan dan 1 hasil seri tandang mereka dapat merebut gelar dari klub ibu kota itu.

Reims terpisah jauh dari klub kelas berat di puncak klasemen, lima poin di atas zona degradasi, tetapi dengan hasil yang belum bisa dipastikan, mereka akan penasaran untuk mencetak gol melawan juara divisi saat ini.

Perkiraan Susunan Pemain

PSG (4-2-3-1): Navas; Dagba, Marquinhos, Diallo, Pereira; Gueye, Herrera; Maria, Neymar, Mbappe; Icardi.

Reims (4-3-3): Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Munetsi, Cassama, Chavalerin; Mbuku, Dia, Cafaro.

PSG: Dengan Verratti yang saat ini absen, tanggung jawab jatuh pada Leandro Paredes untuk memperkuat lini tengah. Pemain Argentina ini memiliki sifat yang mirip dengan Verratti, yang seharusnya bekerja dengan baik untuk memperbaiki ketidakhadiran pemain Italia itu dan memberikan lini tengah yang stabil di mana para penyerangnya dapat memberi umpan. Paredes menawarkan keuletan, agresifitas, dan pengaturan tempo yang diperlukan sebagai pengganti yang kompeten untuk Verratti dan meningkatkan ruang mesin PSG. Dalam pertandingan PSG membutuhkan Paredes untuk membawa ketenangan tim yang sangat kurang sebelumnya dalam laga Liga Champions melawan Manchester City.

Reims: Thomas Foket hampir selalu hadir untuk Reims musim ini, bermain 90 menit penuh dalam 35 dari 36 pertandingan klub di Ligue 1. Dengan lima caps atas namanya untuk Belgia, mantan bek kanan Gent ini membawa banyak kualitas yang nyata. Mempertimbangkan Foket kemungkinan akan menghadapi Kylian Mbappe, ini adalah ujian nyata dari kemampuan bek Belgia ini, dan apakah ia dapat masuk skuad Roberto Martinez untuk Euro 2020. Pemain berusia 26 tahun itu baru-baru ini tampil di kualifikasi Piala Dunia bulan Maret, mendapatkan jatah main selama 30 menit melawan Republik Ceko. Martinez mungkin akan menyaksikan laga di ibu kota Prancis dengan cermat untuk menilai bagaimana bek kanan tersebut melawan salah satu penyerang paling menghancurkan di Eropa.

5 Pertandingan terakhir di Ligue 1 2020/21:

PSG: WWWWD

Reims: DDLDL