Portugal vs Irlandia 2 September 2021

Portugal vs Irlandia 2 September 2021

Untuk mencari kemenangan pertama mereka di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Republik Irlandia melakukan perjalanan ke Estádio Algarve untuk menghadapi Portugal pada Rabu dini hari pukul 01.45 WIB

Portugal, sementara itu, saat ini memimpin di grup dengan tujuh poin dari tiga pertandingan dan akan berusaha untuk terus melaju.

Prediksi skor akhir: Portugal 2-1 Irlandia

Portugal tersingkir di perempat final Euro saat kalah 1-0 di tangan Belgia. Mereka sekarang akan mengalihkan fokus ke kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, di mana mereka telah memulai kompetisi dengan bagus.

Pasukan Fernando Santos telah mengambil tujuh poin dari sembilan poin yang tersedia, mengalahkan Luksemburg dan Azerbaijan, serta bermain imbang melawan Serbia.

Mereka saat ini sejajar dengan Serbia di puncak Grup A dan akan berusaha menjaga momentum.

Sementara itu, setelah awal yang buruk untuk kompetisi kualifikasi mereka, Irlandia berada di urutan keempat di Grup A, di atas Azerbaijan dengan selisih gol.

Pasukan Stephen Kenny belum meraih satu poin sejauh ini setelah kalah dari Serbia dan Luksemburg dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Boys in Green tahu bahwa mereka sekarang menghadapi perjuangan berat dalam kualifikasi grup, mengingat awal yang buruk. Namun, mereka akan berusaha bangkit dengan merebut tiga poin.

Portugal menuju laga sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertemuan kedua tim, mengklaim tujuh kemenangan dari 13 pertemuan terakhir mereka. Irlandia telah meraih empat kemenangan, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Raphael Guerreiro, Pepe, Ruben Dias, Gonçalo Inácio; Otavio, Rúben Neves, Bruno Fernandes; Andre Silva, Cristiano Ronaldo, Pedro Gonçalves

Irlandia (3-4-3): Gavin Bazunu; Shane Duffy, Seamus Coleman, John Egan; Matt Doherty, Conor Hourihane, Dara O’Shea, James McClean; Aaron Connolly, Troy Parrott, Shane Long

The Seleção telah memanggil 25 pemain untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 melawan Irlandia dan Serbia. Tujuh pemain dari skuad Euro 2020 telah diturunkan oleh pelatih kepala Fernando Santos, termasuk Nélson Semedo dan Renato Sanches.

Ada juga tiga wajah baru dalam skuad, Otávio, Gonçalo Inácio dan Diogo Costa untuk melakukan panggilan pertama mereka.

Demikian pula, pelatih kepala Stephen Kenny telah menunjuk 25 pemain untuk dua kualifikasi mereka, termasuk Matt Doherty, Shane Long dan Aaron Connolly.

Pemain depan West Bromwich Albion Callum Robinson baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini dalam isolasi.

Kedua belah pihak memiliki perjalanan yang kontras di kualifikasi, dengan Portugal menjadi tim yang jelas lebih unggul.

Portugal menuju ke pertandingan dengan skuad bertabur bintang dan diperkirakan mereka akan memanfaatkannya dengan baik untuk mengklaim tiga poin.

5 Pertandingan terakhir di semua kompetisi 2020/21:

Portugal: WWLDL

Irlandia: LLDWD