Valencia vs Getafe 14 Agustus 2021

Valencia vs Getafe 14 Agustus 2021

La Liga musim 2021-22 dimulai dengan pertandingan menarik akhir pekan ini saat Valencia berhadapan dengan Getafe pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Getafe berhasil finis di urutan ke-15 di La Liga tahun lalu dan ingin meningkatkannya musim ini. Tim yang berbasis di Madrid ini bisa menjadi lawan yang sulit bagi Valencia dan mereka ingin menjadi yang terbaik di pertandingan ini.

Valencia, di sisi lain, gagal memenuhi harapan musim lalu dan tidak mampu mendapatkan hasil yang sama tahun ini. Los Che menjalani pra-musim yang beragam dan perlu membuktikan keberanian mereka dalam pertandingan ini.

Prediksi skor akhir: Valencia 2-2 Getafe

Valencia memiliki sedikit keunggulan catatan atas Getafe dan telah memenangkan delapan pertandingan dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Getafe telah meraih tujuh kemenangan melawan Valencia dan ingin menyamakan kedudukan pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Getafe. Valencia sangat buruk pada hari itu dan tidak ingin mengulang bencana serupa akhir pekan ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jasper Cillessen; Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya, Thierry Correia; Uros Racic, Koba Koindredi, Goncalo Guedes, Yunus Musah; Manu Vallejo, Maxi Gomez

Getafe (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam, Damian Suarez; Marc Cucurella, Mauro Arambarri, Carles Alena, David Timor; Vitolo, Sandro Ramirez, Jaime Mata

Lee Kang-In dan Carlos Soler telah kembali dari Olimpiade tetapi mungkin tidak tersedia untuk laga ini. Valencia belum dalam performa terbaik mereka beberapa bulan terakhir dan perlu untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Marc Cucurrella telah kembali dari Olimpiade tetapi mungkin tidak siap pada waktunya untuk pertandingan ini. Getafe membuat perubahan pada skuat mereka dan akan menurunkan rekrutan baru mereka untuk melawan Valencia.

Valencia memiliki skuat yang kuat tetapi perlu membenahi potensi mereka akhir pekan ini. Karena Carlos Soler dan Lee Kang-In tidak mungkin tampil dalam laga ini, pemain seperti Maxi Gomez dan Manu Vallejo harus menanggung beban extra.

Getafe memiliki pemain-pemain impresif di skuat mereka dan dapat membuat para petinggi La Liga mengeluarkan uang mereka musim ini. Kedua tim berimbang di atas kertas dan kemungkinan akan berbagi skor.

5 Pertandingan terakhir di La Liga 2020/21:

Valencia: LWWLW

Getafe: WWWWW